PROFIL PINRU RAFLESIA JAMBORE NASIONAL KE XI TAHUN 2022 CHELSEA BUNGA OKTARIYANI


PUSINFO KWARCAB 0704 KOTA BENGKULU-Bengkulu,
   
   "Gagal berawal dari rasa takut  yang tidak dilawan," demikian kata Chelsea Bunga Oktariyani, kelahiran Bengkulu, 6 Oktober 2007. Dalam proses di pusat pelatihan (training center) Jambore Nasional 2022 Kwartir Cabang 0704 Kota Bengkulu, Pramuka Penggalang Garuda Putri yang telah memiliki sebanyak 36 tanda kecakapan khusus (TKK) ini, dipilih melalui mekanisme musyawarah regu. Ia siap memimpin regu raflesia untuk mengikuti kegiatan Jambore Nasional tahun 2022, di Cibubur, Jakarta Timur. Remaja putri penggemar warna biru ini bersekolah di SMPIT Iqra Kota Bengkulu, kelas 9, dan juga bergabung di Gugusdepan 03.014 Safanah. 
    Chelsea yang bercita-cita menjadi polisi wanita ini, tertarik untuk melanjutkan pendidikan dan menjadi taruni di akademi kepolisian mengikuti jejak Sang kakak yeng telah lebih dulu menjadi Taruna Akpol. Alumnus TK Bhayangkari Kota Bengkulu dan SD Negeri 8 Kota Bengkulu ini sangat menggemari kuliner nasi goreng. Ia mengaku mulai aktif menggeluti kegiatan kepramukaan sejak tahun 2018.
    Selain aktif di dunia kepramukaan, Chelsea pernah meraih prestasi Hafizah Alquran juz 30.  Putri kedua dari tiga bersaudara buah cinta pasangan Bapak Deny Ardianto yang berprofesi swasta dan Ibu Ratmiyati, ibu rumah tangga ini, memilih kucing sebagai hewan kesayangan. Chelsea yang merupakan salah satu Calon Peserta Jambore Dunia tahun 2023 di Korea Selatan ini berdomisili di jl. Bhakti Husada II, No. 100, RT. 10, RW. 3, Kel. Lingkarbarat, Kec. Gading Cempaka, Kota Bengkulu.[TGY]

Posting Komentar untuk "PROFIL PINRU RAFLESIA JAMBORE NASIONAL KE XI TAHUN 2022 CHELSEA BUNGA OKTARIYANI"