PROFIL JURNALIS JAMBORE NASIONAL TAHUN 2022 FLORENCHIKA VANESYAROZA

 

PUSINFO KWARCAB 0704 KOTA BENGKULU-Bengkulu,

   Pemilik nama lengkap Florenchika Vanesyaroza ini, lahir di Bengkulu, 23 Februari 2007. Saat diwawancarai, baru saja lulus dari SMP Negeri 2 Kota Bengkulu dan akan melanjutkan pendidikan ke SMA Negeri 5 Kota Bengkulu. Bagi Pramuka Penggalang Terap asal  Gugusdepan 05072 Dharmapala yang berpangkalan di SMP Negeri 2 Kota Bengkulu ini, menjadi dokter adalah cita-citanya. Ia merupakan putri pasangan Bpk. Muhammad Rozali yang berprofesi sebagai guru di SMP Negeri 2 Kota Bengkulu dan Ibu Yuli Setiawati, guru SMP Negeri 1 Kota Bengkulu.

   Pramuka Penggalang Terap yang telah memiliki sebanyak 3O tanda kecakapan khusus (TKK) ini, memiliki kegemaran membaca dan menulis.

   Selain aktif di dunia kepramukaan, remaja putri yang satu ini juga memiliki beberapa prestasi yang pernah diraih. Antara lain nominator Lomba Baca Puisi, dan memiliki prestasi akademik Juara umum berturut-turut (sejak kelas VII-IX SMP). Ia pun pernah meraih nilai mata pelajaran tertinggi untuk pelajaran Matematika, IPA IPS,  Pendidikan Agama Islam, Bahasa Indonesia, dan Prakarya. Dalam proses di pusat pelatihan (training center) Jamnas 2022, Florenchika terpilih sebagai jurnalis yang akan bertugas saat perhelatan Jambore Nasional 2022 di Cibubur, Jakarta Timur.

  Prinsip hidupnya adalah "Tidak ada yang biasa-biasa saja dari yang menjadi istimewa." Florenchika berdomisili di Perumahan Surabaya Permai RT. 19 RW. 05 Jl. Amanah II, Kec. Sungaiserut, Kota Bengkulu.[TGY]

3 komentar untuk "PROFIL JURNALIS JAMBORE NASIONAL TAHUN 2022 FLORENCHIKA VANESYAROZA"

  1. Selamat buat ananda... Terus tingkatkan prestasi

    BalasHapus
  2. Selamat atas prestasi yang telah diraih ananda floren. Semoga sukses dalam maraih mimpi2 indahnya.

    BalasHapus
  3. Selamat atas prestasi yang telah diraih.
    Semoga sukses dalam mewujudkan mimpi2 indahnya.

    BalasHapus

Posting Komentar