PROFIL BINDAMPING PUTRI REGU RAFLESIA KUSTINI HARTATI

 




PUSINFO KWARCAB 0704 KOTA BENGKULU-Bengkulu,

   Bagi Kak Kustini Hartati, S.H., M.H. yang berprofesi sebagai guru di SMP Negeri 10 ini,  dunia kepramukaan sudah menjadi bagian pengabdian. Selain aktif di dunia kepramukaan,  beliau juga tercatat sebagai Pengurus PGRI Kota Bengkulu. Kak Kustini yang merupakan putri kelahiran Curup 25 November 1977, memiliki kegemaran musik dan menulis.

    Memegang jabatan sebagai Andalan Bela Negara Kwartir Cabang 0704 Kota Bengkulu ini, mulai aktif di dunia kepramukaan sejak tahun 2015. Beliau adalah Pembina Putri Gugusdepan 09.010 Bukit Indah Jaya yang sangat mengidolakan sosok Najwa Shihab. Karena menurut beliau sosok tersebut merupakan wanita inspiratif, cerdas, cantik, dan sangat pemberani.

  Di dalam kehidupan sehari-hari, kakak yang menggemari warna putih dan hitam ini mengedepankan prinsip "Jangan pernah kautanyakan apa yang sudah kauberikan untuk gugusdepan, tetapi tanyakan hatimu apa yang mampu kauberikan untuk gugusdepan. Tentunya dalam hidup kita berusaha melakukan kebaikan-kebaikan untuk orang lain, tanpa mengharap pamrih." Beliau berdomisili di jl. W.R. Supratman Perum Griya Azzahra Permai, RT. 22 RW. 03 Blok. D No. 29 Bentiringpermai, Kec. Muarabangkahulu, Kota Bengkulu.[TGY]

Posting Komentar untuk "PROFIL BINDAMPING PUTRI REGU RAFLESIA KUSTINI HARTATI"