TC MINGGU KE 9, PESERTA JAMNAS KONCAB KOTA BENGKULU LATIHAN PERCAKAPAN BAHASA INGGRIS DAN RENANG

PUSINFO KWARCAB KOTA BENGKULU _ Bengkulu

Memasuki minggu ke 9 training Center berjalan, pada hari minggu, 26 Juni 2022, calon peserta Jamnas ke XI Kontingen Cabang Kota Bengkulu melakukan latihan pendalaman percakapan Bahasa Inggris, Latihan dipandu oleh Kak Rovita Andriani, S.Pd Andalan Sekaligus Pelatih Pembina Kwarcab Kota Bengkulu.

Sebelum melakukan Latihan Percakapan Bahasa inggris, peserta terlebih dulu melakukan latihan Pembinaan Fisik berupa pemanasan dan Olahraga Renang di Kolam Renang Tanah Patah yang di pandu Oleh kak Silvi, kak Nata dan kak Putu dari DKC Kota Bengkulu, kegiatan di dampingi oleh Pembina Pendamping kak Helmy Alqadri, SE dan Kak Kustini Hartati, SH., MH.

menurut keterangan kak Helmy kepada Pusinfo Kwarcab Kota Bengkulu, kegiatan TC minggu ke 9 ini di maksudkan agar para peserta tetap terbentuk semangat jiwa Jasmani yang sehat, serta meningkatkan kemampuan Bahasa inggris peserta. (AH"79)







Posting Komentar untuk " TC MINGGU KE 9, PESERTA JAMNAS KONCAB KOTA BENGKULU LATIHAN PERCAKAPAN BAHASA INGGRIS DAN RENANG"