PROFIL PINRU BERUANG MADU JAMBORE NASIONAL KE XI TAHUN 2022 EDWIN RAHMADANI

 


PUSINFO KWARCAB 0704 KOTA BENGKULU-Bengkulu,

   

   Edwin Rahmadani atau akrab disapa Edwin ini, putra kelahiran Bengkulu, 22 Oktober 2006. Ketika diwawancarai, baru saja lulus dari SMP Negeri 6 Kota Bengkulu dan akan melanjutkan pendidikan ke SMK Negeri 2 Kota Bengkulu. Bagi pramuka penggalang terap asal gugusdepan 09.001 Krida Taruna ini, menjadi pemimpin regu beruang madu, dipilih berdasarkan kesepakatan bersama melalui mekanisme musyawarah regu. Ia pun siap memimpin regu beruang madu untuk mengikuti kegiatan Jambore Nasional th. 2022, di Cibubur, Jakarta Timur.

   Menjadi TNI merupakan cita-cita luhur pemilik 32 tanda kecakapan khusus (TKK) ini. Tentu saja aktivitas kepramukaan sangat mendukung mencapai cita-citanya tersebut. Menurut Edwin, bahwa dunia kepramukaan adalah peletak dasar di dalam dunia ketentaraan. Alumni TK Azaitun Kab. Kepahiang dan SD Negeri 51 Kota Bengkulu ini, mulai aktif menggeluti dunia kepramukaan sejak tahun 2019. Selain aktif di dunia kepramukaan, ia juga aktif dalam kepengurusan OSIS SMP Negeri 6 Kota Bengkulu.

   Ia pun memiliki prestasi kebanggaan di dalam bidang olahraga futsal. Olahraga memanah dan lari juga digemarinya. Mie adalah jenis kuliner favorit penggemar sepak bola dan bulutangkis ini.

   Putra sulung dari dua bersaudara, buah hati pasangan Bapak Helen yang berprofesi sebagai buruh dan Ibu Erna Susanti, ibu rumah tangga ini, gemar pula memelihara ternak ayam dan burung. Selain itu, ia juga memiliki kucing kesayangan. Prinsip hidupnya adalah "Saya akan berusaha menghadapi semua hal. Jangan pernah putus asa atau menyerah karena kalu kita menyerah itu  akhir dari segalanya." Penggemar warna merah dan biru ini berdomisili di jl. Penantian RT. 26 RW. 5 Kel. Pematang Gubernur, Kec. Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu.[TGY]

Posting Komentar untuk "PROFIL PINRU BERUANG MADU JAMBORE NASIONAL KE XI TAHUN 2022 EDWIN RAHMADANI"