TC TERPUSAT CALON PESERTA JAMNAS XI KONCAB KOTA BENGKULU




PUSINFO KWARCAB 0704 KOTA BENGKULU-Bengkulu


Minggu, 31 Agustus 2022

Menutup kegiatan training Center bagi calon peserta Jamnas XI koncab kota Bengkulu yg juga merupakan TC ke 15, Kwarcab Kota Bengkulu melalui Komisi Binamuda melaksanakan TC terpusat, TC ini dilakukan guna mengecek sejauh mana persiapan  peserta Kontingen dalam menghadapi keberangkatan nantinya, dalam TC peserta di ajak memperdalam Yel yel, tehnik penyusunan barang, tehnik memasang tenda, tehnik memasak perkemahan, penanaman Pohon buah dan Bunga di sekitar Buper Kwarcab, dan yang terpenting adalah melatih kekompakan diantara peserta.

Dalam TC tersebut juga dilakukan Pengukuhan pramuka Garuda terhadap 13 Orang calon Peserta Koncab Kota Bengkulu, sehingga total pramuka Garuda dalam tim peserta jamnas koncab kota bengkulu menjadi 14 Orang peserta. Yang menjadi menarik dalam pengukuhan pramuka garuda  Calon peserta Jamnas tahun ini adalah para panitia nya adalah kakak-kakak peserta kursus pembina pramuka yang berjumlah 31 orang peserta. Dimana ini sekaligus menjadi penambah wawasan dan pemacu semangat bagi para pembina pramuka.

Hadir dalam pengukuhan tersebut antara lain  pengurus Kwarcab, Pelatih Pembina, para orang Tua, Pembina Gudep, dan Kamabigus.

Pengukuhan di pimpin oleh Ketua Kwarcab Kota Bengkulu kakak Dr. Dedy Wahyudi, SE., MM yang di wakili oleh Waka Kwarcab Kota Bengkulu kakak Mayor. Arh. Asep Sepriadin. (AH79 )



































Posting Komentar untuk "TC TERPUSAT CALON PESERTA JAMNAS XI KONCAB KOTA BENGKULU"