SEKRETARIS DAERAH KOTA BENGKULU PIMPIN UPACARA HARI PRAMUKA KE 61


 PUSINFO KWARCAB 0704 KOTA BENGKULU-Bengkulu


Memperingati Hari Pramuka ke 61 di Kota Bengkulu, Sekretaris Daerah Kota Bengkulu kakak Drs. Arif Gunadi, M.Si selaku Wakil Ketua Mabicab Kota Bengkulu bertindak sebagai pembina Upacara.

Dalam peringatan Hari Pramuka tahun ini juga diberikan penghargaan Darma Bakti kepada 3 orang pelatih Pembina Kota Bengkulu, pancawarsa kepada Sekda Kota Bengkulu dan Wakapolres Bengkulu Utara yang diserahkan oleh Ketua Kwarda Bengkulu kakak Drs. H. Hamka Sabri, M.Si dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan Panca Warsa kepada para Pengurus Kwarcab, Kamabigus dan Pembina Gudep serta Siaga Garuda, Penggalang Garuda dan Pandega Garuda yang diserahkan oleh Kakak Drw. Arif Gunadi, M.Si.

Hadir dalam upacara hari pramuka di Kota Bengkulu Ketua Kwarda Bengkulu kk Drs. H. Hamka Sabri, M.Si, Wakabinawasa kwarda Bengkulu kakak Riyadi Santoso, S.Pd. wakabinamuda Kakak Drs. Eri Yulian Hidayat, M.Pd,  Waka Saka, Sako dan Gugusdarma Kakak AKP. Purn. Sis Budiyanto, SH. Sekretaris Kwarda Bengkulu, DKD Bengkulu, Asisten III Setda Kota Bengkulu kakak Drs. Tony Elvian, M.Si, Para Staf Ahli Setda Kota Bengkulu, Komandan Kodim 0407/Kota Bengkulu, Kepala Kantor Badan Pencarian dan Pertolongan Bengkulu, Para kepala OPD, dan Kabag lingkungan Setda Kota Bengkulu selaku Anggota Mabicab Kota Bengkulu, para Pengurus Kwarcab, Kwarran, kamabiran,  Kamabigus, pembina Gudep se kota Bengkulu.

Dalam sambutan Walikota Bengkulu Kakak H. Helmi Hasan, SE selaku Ketua Mabicab Kota Bengkulu, yang di bacakan oleh Sekda Kota Bengkulu kakak Drs. Arif Gunadi, M.Si selaku Wakil Ketua Mabicab Kota Bengkulu mengajak anggota Pramuka se Kota Bengkulu untuk aktif dalam mengamalkan Satya dan Darma Pramuka dalam kehidupan sehari-hari. Dalam kegiatan tersebut juga di serahkan Piala Bergilir Lomba Jambore Pramuka dalam Rangka Hari Pramuka ke 61 yang telah dilaksanakan pada tanggal 12-14 agustus 2022. Juara umum penegak adalah MAN 2 Kota Bengkulu dengan Piala Bergilir Di serahkan oleh Ketua Kwarda Bengkulu Kak Drs. H. Hamka Sabri, M.Si, juara Umum Penggalang adalah SMP Negeri 6 Kota Bengkulu, piala Bergilir di serahkan oleh Wakamabicab Kota Bengkulu Kak Drs. Arif Gunadi, M.Si, dan Juara Umum Siaga adalah SD Negeri 11 Kota Bengkulu yang diserahkan oleh Anggota Mabicab Kota Bengkulu Kak Sutapa, S.Pd., M.Pd. (AH'79)


















Posting Komentar untuk "SEKRETARIS DAERAH KOTA BENGKULU PIMPIN UPACARA HARI PRAMUKA KE 61"