KAMABIRAN RATU SAMBAN, LANTIK PENGURUS KWARTIR RANTING RATU SAMBAN

PUSINFO KWARCAB KOTA BENGKULU- BENGKULU.

Bertempat di Aula SMK Negeri 3 Kota Bengkulu, Kepala Kecamatan Ratu Samban selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting Ratu Samban Kakak Novi Wahyudi, S.Kom melantik dan mengukuhkan Pengurus Kwartir Ranting Ratu Samban masa bakti 2023-2026, di tandai dengan Pengucapan Ulang janji Tri Satya dan pembacaan Ikrar oleh Ketua Kwartir Ranting Ratu Samban kakak Achmad Tafribudy, SH dan diikuti oleh seluruh Pengurus kwarran yang dilantik.

Dalam sambutannya, Kamabiran berpesan, agar pengurus yang baru dilantik dapat segera melaksanakan program kerja yang telah di buat, dan bersinergi di tengah masyarakat.

Setelah melaksanakan pelantikan, pengurus kwarran langsung mengikuti orientasi singkat pengurus. Hadir dalam pelantikan tersebut antara lain Kadispora Kota Bengkulu di wakili oleh Sekdispora Kota Bengkulu, Kabid Pemuda Dispora Kota Bengkulu, Camat Ratu Samban, Novi Wahyudi, S.Kom, Sekretaris Kecamatan Ratu Samban A. Tafribudy, SH. Kapolsek Ratu Samban, serta Kamabigus dan Pembina Gudep wilayah Ratu Samban selaku Pengurus Kwarran. (AHY, 79)

















Posting Komentar untuk "KAMABIRAN RATU SAMBAN, LANTIK PENGURUS KWARTIR RANTING RATU SAMBAN"