KMD III TAHUN 2023 SELESAI DILAKSANAKAN

 


PUSINFO KWARCAB KOTA BENGKULU - BENGKULU.

Menutup kegiatan Binawasa tahun 2023, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 0704 Kota Bengkulu melaksanakan Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar Gelombang III yang Dibuka Oleh Wakil Dekan III FKIP UNIB di dampingi Oleh Ketua Kwarcab Kota Bengkulu Kak DR. Dedy Wahyudi, SE., MM dan Kapusdiklat Balaibuntar Kwarcab Kota Bengkulu. KMD III sendiri dipimpin oleh Kak Susilowati, MG dibantu oleh 5 orang Wakil Pimpinan Kursus antara lain kelas A Kak Kanta, MT, Kelas B Kak Erwis Tarmizi, MS, Kelas C kak Sayuk, MG, Kelas D kak Heriyadi, MT dan Kelas E Kak Fathul Hilal, MT.
Dari 156 pendaftar, sebanyak 154 Orang dinyatakan LULUS dan berhak untuk mengikuti proses Narakarya II di Gugusdepan sebagai syarat untk mengikuti kegiatan kursus bagi pembina lanjutan.
Selama kegiatan kursus, para peserta yang dibagi menjadi 5 kelas dan 25 Kelompok tersebut sangat antusias mengikuti kegiatan yang berlangsung selama 6 hari bertempat di kampus PGSD Km.6.5. Pada tanggal 15-20 Desember 2023. Peserta KMD III 2023 berasal dari Mahasiswa PGSD dan Penjaskes JIP FKIP Universitas Bengkulu. (AHY'79)































Posting Komentar untuk "KMD III TAHUN 2023 SELESAI DILAKSANAKAN"