KUNJUNGAN ANGGOTA SAKA SAR KOTA BENGKULU DI STAND SAKA SAR NASIONAL DAN BASARNAS

 

PUSINFO KWARCAB 0704 KOTA BENGKULU - BENGKULU

Pada Kegiatan Raimuna Nasional Ke XII 2023 , perwakilan anggota Satuan Karya Pramuka ( SAKA ) SAR Kota Bengkulu yang ikut serta dalam Raimuna Nasional ke XII 2033 berkunjung ke Stand Satuan yang Karya Pramuka ( SAKA ) SAR Nasional dan Basarnas bertempat di Buperta Cibubur pada , Rabu 16 Agustus 2023 . 

Anggota Satuan Karya Pramuka ( SAKA ) SAR Kota Bengkulu pada saat berkunjung ke Stand Satuan Karya Pramuka ( SAKA ) SAR Nasional dan Basarnas , langsung di perkenalkan tentang lebih jauh AP itu Satuan Karya Pramuka ( SAKA ) SAR , tidak hanya di kenalkan tentang Saka Sar anggota Satuan Karya Pramuka ( SAKA ) SAR kota Bengkulu juga di perkenalkan beberapa alat - alat SAR milik Basarnas yang dipajang dan di tampilan pada Stand . 

Anggota Satuan Karya Pramuka ( SAKA ) SAR Kota Bengkulu juga berkesempatan bertemu dan berfoto bersama Kak Hernanto Selaku Direktur Bina Potensi Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan ( BASARNAS) . 

Anggota Satuan Karya Pramuka ( SAKA ) SAR Kota Bengkulu yang berkunjung ke Stand Satuan Karya Pramuka ( SAKA ) SAR Nasional dan Basarnas adalah Kak Abdiel dan Kak Abel ( AFN )






Posting Komentar untuk "KUNJUNGAN ANGGOTA SAKA SAR KOTA BENGKULU DI STAND SAKA SAR NASIONAL DAN BASARNAS "