PEMERINTAH KOTA BENGKULU LEPAS PESERTA JAMBORE DUNIA KE 25 KOREA SELATAN


PUSINFO KWARCAB KOTA BENGKULU


Selasa, 25 Juli 2023

Bertempat di ruang hidayah Kantor Walikota Bengkulu, Walikota Bengkulu Kakak H. Helmi Hasan, SE selaku Ketua Mabicab Kota Bengkulu yang diwakili oleh Asisten II Setda Kota Bengkulu Kakak Drs. Sehmi, M.Pd Selaku Wakil Ketua Kwarcab Binamuda Kota Bengkulu, melepas secara resmi Peserta dan International Service Team Jambore Dunia yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 s.d 12 Agustus 2023 di Korea Selatan, dalam sambutannya Walikota Bengkulu selaku Ketua Mabicab berpesan kepada peserta Jambore Dunia untuk selalu menjaga nama baik Provinsi Bengkulu Khususnya Kota Bengkulu. Peserta Jambore Dunia dari Kota Bengkulu merupakan Alumni SMPIT IQRA Kota Bengkulu yang Saat ini merupakan Siswi dari SMA Negeri 5 Kota Bengkulu. Sedangkan IST adalah Kak Shandy Fahriza, SH adalah alumni Fakultas Hukum UMB. 

Dalam kesempatan yang Sama Pemerintah Kota Bengkulu Bersama Kwarcab Kota Bengkulu juga menyambut peserta Karang Pamitran Nasional, kegiatan yang telah dilaksanakan pada tanggal 2 s.d 8 Juli 2023 bertempat di Bumi perkemahan Cibubur, diikuti oleh Para pembina dengan Kualifikasi Kemahiran Siaga 1 orang, Penggalang 2 orang, Penegak 3 orang, Pandega 1 orang dan Kapusdiklatcab 1 orang.

Hadir dalam kesempatan pelepasan dan penyambutan tersebut antara lain Kadis Perhubungan Kota Bengkulu, Kadis Lingkungan Hidup Kota Bengkulu, Kadis Kesehatan Kota Bengkulu, Kadispora Kota Bengkulu, Kadis Dikbud Kota Bengkulu, selaku Anggota Mabicab Kota Bengkulu, Wakil Rektor II Unived Bengkulu selaku Wakil Ketua Kwarcab Kota Bengkulu, Sekretaris Kwarcab Kota Bengkulu, Bendahara Kwarcab Kota Bengkulu, Kapusdiklatcab Kota Bengkulu, para Pengurus Kwarcab, Pengurus Kwarran, Anggota Korps Pelatih, Kamabigus, Para Pembina, dan perwakilan pramuka Penggalang pangkalan SMPIT IQRA kota Bengkulu.























Posting Komentar untuk "PEMERINTAH KOTA BENGKULU LEPAS PESERTA JAMBORE DUNIA KE 25 KOREA SELATAN"