PENERIMAAN PESERTA LT.V DAN PELEPASAN PESERTA KPN 2023

 



PUSINFO KWARCAB KOTA BENGKULU-BENGKULU.

Walikota Bengkulu kakak H. Helmi Hasan, SE selaku Ketua Mabicab Kota Bengkulu yang di wakili Asisten I Setda Kota Bengkulu yang juga Wakil Ketua Kwarcab Kota Bengkulu kakak Dr. Eko Agusrianto, M.Si, menerima para peserta dan Pembina Pendamping Regu Lavender dari Gugusdepan pangkalan SMPN 2 Kota Bengkulu yang baru selesai mengikuti Lomba Tingkat Nasional (LT.V) pada tanggal 17 s.d 23 Juni 2023 yang bertempat di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur. 
Dalam kesempatan tersebut, Kak Eko juga Melepas sebanyak 8 orang perwakilan  Peserta Karang Pamitran Nasional yang berasal dari Gudep pangkalan SD Negeri 51, SMPN 8, SMPN 10, SMAN 4, SMA Pelita Kasih, Universitas Dehasen, dan Gudep Teritorial Kodim 0407/Kota Bengkulu. Membacakan Sambutan dan Arahan Walikota Bengkulu Selaku Ketua Mabicab Kota Bengkulu, kak Eko mengucapkan terima Kasih kepada adik-adik dan Pembina penggalang Regu Lavender yang telah berjuang dengan waktu, tenaga, keringat dan bahkan Air mata untuk mengharumkan Nama Bengkulu khususnya Kota Bengkulu di Tingkat Nasional, dan selamat atas prestasi 10 Besar nasional yang di raih. Dan kepada peserta KPN selamat berkegiatan, serap semua materi yang dilaksanakan untuk kemajuan Gugusdepan di Kwarcab Kota Bengkulu. 
Hadir dalam penerimaan peserta LT.V dan pelepasan peserta KPN 2023 antara lain Kadis Pendidikan Kota Bengkulu selaku Waka Binamuda kak Sehmi, M.Pd, wakabinawasa Kak Mayor. Arh.Asep Sepriadin, Kadis Sosial Kota Bengkulu kak Dr. Sahat,  Kadispora Kota Bengkulu kak Sutapa, M.Pd, Anggota DPRD Kota Bengkulu kk Mardensi, M.Pd, perwakilan Kodim 0407/Kota Bengkulu, Perwakilan Lanal Bengkulu, perwakilan Basarnas Bengkulu, Kadis Kesehatan Kota Bengkulu, Dekan FKIP Unived selaku Ketua Mabigus kak Dra. Asnawati, M.Kom, Kamabigus SDN 1, kamabigus SDN 51,  Kamabigus SD 57, Kamabigus SMPN 2, Kamabigus SMPN 8, Kamabigus SMPN 10, Kamabigus SMAN 4, Para Pengurus Kwarcab Kota Bengkulu, Pengurus Kwarran, Para Pembina, Pelatih Pembina dan adik-adik Regu Walet dari pangkalan SMPN 2 kota Bengkulu.




















Posting Komentar untuk "PENERIMAAN PESERTA LT.V DAN PELEPASAN PESERTA KPN 2023"