KWARCAB KOTA BENGKULU BENTUK PUSINFO KWARCAB


 Kamis, 31 Maret 2022

Menindaklanjuti Surat Kwarda Bengkulu mengenai Pembentukan PUSINFO, Kwartir Cabang Kota Bengkulu mengadakan Rapat Pembentukan PUSINFO di Kantor Kwarcab 0704 Kota Bengkulu. Yang dipimpin oleh Sekretaris Kwarcab Kota Bengkulu Kak Heriyadi, hadir dalam rapat tersebut antara lain pengurus Kwarcab Bidang Kerjasama, kehumasan dan informatika, pengurus Pusdiklatcab Bidang Tata Usaha, serta pengurus bidang Humas DKC, Satgas Pramuka Peduli, Protokoler Kwarcab, dan Simpatisan Gerakan Pramuka.

Pembentukan PUSINFO Kwarcab bertujuan untuk menyebarluaskan berbagai macam kegiatan kepramukaan Khususnya di Kota Bengkulu dan Umumnya Provinsi Bengkulu dan Nasional. Rapat dimulai dengan membahas dan menjelaskan _jobdesk_ setiap bagian maupun sub bagian dalam PUSINFO yang tertuang dalan SK Kwarnas No. Tahun 2021. kemudian penetapan Kepala pusinfo, Sekretaris Pusinfo, dan anggota masing-masing Sub bagian secara langsung. 

Terpilih sebagai Kepala pusinfo adalah kak Yovi Guantara Tanjung, Penulis dan Juga pengarang Puisi dan Cerpen yang juga Simpatisan Gerakan Pramuka / Purna Rainas 1997 Koncab Kota Bengkulu, Sekretaris Pusinfo terpilih adalah kk Ryan Hidayat, Asisten Pembina Gudep pangkalan SMKN 6 Kota Bengkulu, sedangkan anggota Pusinfo diisi oleh pengurus Humas Badan kelengkapan Kwarcab dan Simpatisan Gerakan Pramuka yang terdiri dari Pusdiklatcab, DKC, Pramuka Peduli dan Protokoler.

(Pusinfo Kwc 0704 Kota Bkl)





Posting Komentar untuk "KWARCAB KOTA BENGKULU BENTUK PUSINFO KWARCAB"