DIKLAT ABDIMASGANA DAN PEDULI LINGKUNGAN 2022




Minggu, 16 Januari 2022.
Bertempat di Kampus II FIKES UNIVED Bengkulu, sebanyak 100 orang Pramuka Penegak dan Pandega yang berasal dari Kwarcab Kota Bengkulu dan Kwarcab Bengkulu Tengah, mengikuti pembukaan Pendidikan dan pelatihan Pengabdian Masyarakat, Penangulangan Bencana dan Peduli Lingkungan yang di laksanakan oleh Kwarcab Kota Bengkulu mulai tanggal 16 Januari- April 2022.  Diklat yang dilaksanakan secara bertingkat mulai dari Tingkat Dasar, Tingkat Lanjutan dan tingkat Mahir, dengan Pelatih berasal dari TNI, Polri, Korps Pelatih Pusdiklatcab Balaibuntar, BPBD dan Basarnas. Selain upacara pembukaan, peserta di bagi menjadi 11 SRU dengan anggota terdiri dari 8-10 orang anggota.
Kegiatan yang di buka oleh Wk Ketua  VII /Ketua Bidang Abdimasgana dan Peduli Lingkungan kak Ibnu Harris Al Husein, S.Si . Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua V / Ketua Bidang Aset dan Usaha kak Dr. Rita Prima Bendriyanti, Sekretaris Kwarcab Kota Bengkulu, Pengurus Kwarcab Bengkulu Tengah, Pengurus Kwarcab kota Bengkulu, Anggota Korps Pelatih Pusdiklatcab, Pengurus Kwarran, Mabigus Unived, dan Pembina Gudep asal peserta.
Untuk menyatukan peserta yang berasal dari berbagai oangkalan, peserta di ajak untuk melakukan dinamika kelompok     yang dipimpin oleh andalan Bidang Abdimasgana kak Muchtar dan kak Julfri.

(Humas KWC 0704 kota bkl) 


















Posting Komentar untuk "DIKLAT ABDIMASGANA DAN PEDULI LINGKUNGAN 2022"