KAPOLRES BENGKULU PIMPIN RAPAT PERSIAPAN PAM NATARU 2022


Bertempat di Aula Endra Dharma Laksana Polres Bengkulu, Jumat 17 Desember 2021 dilaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Lilin Nala 2021.

Kapolres AKBP. Andi Dady. S.I.K dalam sambutannya dan menyapa hadirin undangan yang berada di ruangan dan menyampaikan beberapa hal terkait apa saja yang kan dibahas dalam rapat koordinasi ini, diantaranya adalah: Dasar Pelaksanaan Pengamanan, Ancaman di Moment Narataru, Sasaran-sasaran Operasi, Bagaimana cara Bertindak terhadap masyarakat yang melanggar, bagaimana tata cara sistem pelaporan, Posko Terpadu dll

Struktur Organisasi, Pelibatan Struktur Organisasi

Rekomendasi atas kesepakatan bersama dalam rapat koordinasi ini.

Penjabaran dalam sambutan oleh Kapolres tersebut disampaikan secara terbuka dan lebih rinci oleh beberapa kasat misalnya kasat intelkam dan dua lagi perwakilan lainnya.

Dalam penjabaran ini setidaknya ada gambaran simulasi penanganan simpul massa, perlengkapan di lapangan dan strategi yang tepat dalam bertindak menghadapi masyarakat luas, dimana strategi tahun ini tetap mengedepankan prokes yang ketat untuk menekan penyebaran covid-19.

"Yang kit lakukan nanti jangan sampai membuat masyarakat terkesan mereka tertekan dengan kehadiran kita namun hendaknya memberikan kenyamanan" Ungkap Kapolres AKBP Andi Dady, S.I.K dan dibenarkan juga oleh stakeholder yang hadir di ruangan.

Perlu diketahui bahwa kegiatan yang berlangsung akrab ini diikuti oleh berbagai instansi penting pengambil kebijakan diantarnya, pemerintahan kota Bengkulu dalam hal ini diwakilkan oleh Dinas Perhubungan, Dandim 0407, Ombudsman, Orari, Dinas Kesehatan, BPBD, Pengusaha Perhotelan, dan juga Pramuka dll.

Semua stakeholder tentu saja menyambut baik apa-apa saja terkiat kebijaksanaan dalam menghadapi hari besar Natal dan Tahun baru 2022 dengan peran aktif dan sesuai dengan proposional masing-masing. 

Demikian juga Pramuka dalam hal ini akan memberikan sumbangsih berupa 12 personil adik-adik dari Saka Bhayangkara untuk melaksanakan tugas di Pantai Panjang dan Pantai Zakat di 6 titik yang berbeda seperti disampaikan Sekretaris Saka Sako kak Efri Deplin, S.Si., M.Pd. kepada sekretaris kwartir cabang 0704 kota Bengkulu kak Heriyadi. 

Adik-adik dari Saka Bhayangkara nanti yang diutus diharapkan mampu mengemban amanah dengan baik dan dapat berkiprah dalam tugas ini dengan baik. Tetap menjaga soliditas dan sehat selalu dengan menjaga prokes yang ketat.

(sumber; kk Efri Deflin. / Humas Kwc kota bkl)





Posting Komentar untuk "KAPOLRES BENGKULU PIMPIN RAPAT PERSIAPAN PAM NATARU 2022"